Minggu, 12 Juli 2009

Remaja Masa Kini( Teens are fuck and worthless creature nowadays)

Di zaman yang tlah mengglobalisasi ini,.tak jarang terjadi permasalahan-permasalaan yang ditimbulkan oleh anak-anak remaja. .
Banyak sekali kasus-kasus yang ditemukan seperti :

  • Tawuran Antar pelajar : akhir-akhir ini banyak sekali pelajar yang terlibat dlm tawuran,baik itu antar sekolah maupun antar geng. Penyebabnya pun tiada yang logik.. Salah satu di antaranya adalah disebabkan oleh iseng2 meledeki pelajar dr sekolah lain,y pd akhirnya memicu konflik dan terjadilah "tawuran" antar pelajar. Lalu ada pula sekolah yang sama sekali tak terlibat dlm konflik tsb, menjadi terlibat dlm konflik tsb, yang dikarenakan adanya provokasi antar pelajar.Jika Tahun Ajaran Baru dimulai,kakak" klz yg terlibat dlm konflik tsb pun akhirnya mempengaruhi anak" baru yang akhirnya menimbulkan "pertempuran" yang tiada akhir.
  • Seks Bebas : Akhir" ini, tak jarang remaja yang hamil di luar nikah,.hal ini disebabkan oleh percintaan di luar batas yang umumnya hanya dibekali nafsu,bukan cinta yang akhirnya berujung pada hubungan seksual yang tidak baik. Pada umumnya, jenis kasus ini hanya dibekali oleh cinta materialistis seorang wanita kepada pria, yang mendorong pikiran seorang pria untuk berpikir demikian "Ah,dia kan cinta gue sama duit gue..mendingan gue pake aje,,dikasih duit 1juta jg mau". Wanita yang takut kehilangan dunia materil yg ia miliki pasti akan melakukan yg diinginkan oleh pasangannya..agar ia tak kehilangan kenikmatan yang sedang ia miliki.(Untuk hal ini,merupakan fakta berdasarkan cerita oleh teman saya yang mengalaminya). Jenis kasus kedua,adalah penggunaan obat tidur kepada Wanita yang umunya dilakukan para Pria untuk memuaskan hasrat seksual meraka thd pasangannya. Hal inilah yang umunya sering terjadi di kalangan remaja yang sampai saat ini masih terjadi.(Kalau yang ini berdasarkan fakta yang dialami oleh mantan kekasih saya). Oleh karena itu, bagi para wanita. .sebaiknya lebih berhati-hati dlm memilih pasangan,,karena itu pun akan merubah masa depan anda.'!!,,

Untuk posting Selanjutnya akan saya tunda terlebih dahulu,,karena kurangnya sumber yang dpt dijadikan sebagai fakta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar